Trik Organisasi di Thailand

Trik Organisasi di Thailand

Trik Organisasi di Thailand

Bidang lain dari gulma. Tempat lain dari perdagangan lainnya juga merupakan kebiasaan Trik Organisasi di Thailand.

PEPATAH ini kami biasanya mendengarkan. Tidak diragukan lagi, setiap lokasi baru harus memiliki kualitas yang berbeda dari masyarakat awal kita.

Untuk itu, sangat bagus jika kita dapat dengan cepat beradaptasi dan juga mengenali masyarakat lokal sehingga kita tidak salah langkah dalam bertindak. Dalam organisasi, pola pikir ini benar karena akan membuka jalan hubungan dan itu menunjukkan jaringan serta peluang layanan.

Makalah ini tentu akan mencakup sedikit etika organisasi yang berlaku di Thailand. Kenapa Thailand? Thailand adalah salah satu negara tetangga kami, yang meskipun kecil tapi masih bukan bangsa yang bisa diremehkan dalah hal rumah Judi Online Sbobet Agen Sbobet Terpercaya Situs Resmi Sbobet.

Survei Organisasi Perdagangan Luar Negeri Jepang 2006 (JETRO) menyatakan bahwa Thailand adalah lokasi optimal untuk pengembangan basis produksi dan juga basis penjualan dalam 5-10 tahun mendatang.

Bagi masyarakat Indonesia, Thailand lebih baik disebut sebagai objek wisata. Bangkok, Chiang Mai, Chiang Rai, Phuket dan juga garis pantai Pattaya, adalah lokasi eksotis yang selalu menarik pengunjung.

Trik Organisasi di Thailand

Thailand juga merupakan salah satu pilihan surga untuk berbelanja dengan barang-barangnya yang berbeda dan cukup ekonomis.

Meskipun demikian, tentu saja bukan lagi hanya membuat Thailand sebagai lokasi pengunjung serta belanja.

Karena saat ini adalah waktu untuk mencari bisnis dan juga peluang investasi di negeri ini White Hajah. Untuk itu, di bawah ini adalah beberapa hal sederhana yang dapat dipikirkan untuk meningkatkan inisiatif perusahaan di Thailand.

Memahami budaya lingkungan

Pebisnis Thailand senang berbisnis dengan orang yang mereka hargai. Artinya, membangun hubungan perusahaan membutuhkan prosedur berkelanjutan, yang tidak bisa berhenti pada konferensi pertama.

Di atas itu, pengaturan kenang-kenangan biasanya menahan diri di konferensi pertama. Meskipun demikian, pada pertemuan kedua, tidak apa-apa jika kami bermaksud untuk memberikan kenang-kenangan, khususnya produk-produk khas dari tempat kami berasal.

Dalam menutupi produk-produk ini hindari warna hijau, hitam dan biru karena warna ini terkait dengan kesedihan. Pembungkus merah sangat bagus untuk Cina Thailand.

Rating untuk lingkungan Thailand memiliki arti yang sangat penting. Rasa hormat mereka kepada warga senior membuat urutan atau hierarki benar-benar layak untuk diminati.

Bisnis yang Ada di Bangkok

Sulit bagi orang Thailand untuk mengatakan tidak. Sebagai akibatnya, kita harus memperhatikan bahasa non-verbal mereka agar terhindar dari miskonsepsi analisis.

Gesture dan ekspresi lainnya juga merupakan pemikiran penting tentang bahasa non lisan ini lebih bermakna dibandingkan dengan bahasa verbal.

Perlu juga dipahami bahwa senyum untuk orang Thailand dapat terdiri dari berbagai definisi yang bervariasi dari yang paling positif hingga yang tidak menguntungkan.

Mengenai namanya, orang Thailand biasanya memanfaatkan pos Khun saat memanggil berbagai individu lainnya. Artikel pendek Khun ini digunakan di depan nama individu (baik pria maupun wanita).

Menggunakan Khun adalah cara yang dianggap sopan untuk diterima, khususnya dalam suasana formal. Misalnya Tuan Thomas, maka dia pasti akan dipanggil Khun Thomas.

Jenis Bisnis Yang Maju di Thailand

Dalam membuka percakapan, orang Thailand, umumnya, tidak terbiasa berjabat tangan. Mereka cenderung menutup telapak tangan mereka seolah-olah dalam penempatan doa serta mengangkatnya sama seperti bagian depan wajah, menundukkan kepala.

Ini disebut wai, juga dianggap sebagai metode sapaan yang lebih sopan dan juga menghormati. Wai umumnya dilakukan oleh orang-orang yang lebih muda, baik dalam hal usia dan pengaturan, untuk mereka yang lebih tua atau sangat dihormati.

Sebaliknya, mereka bisa menyerang balik dengan menganggukkan kepala mereka. Orang-orang Thailand menggunakan wai untuk menyapa, terima kasih juga selamat tinggal.

Setelah menyambut dan juga atau tangan gemetar, setelah itu saatnya untuk memberikan kartu nama. Dalam hal ini, kartu nama harus diberikan kepada orang yang lebih tua pada awalnya.

Bagaimana Anda dapat menawarkan kartu panggil dengan tangan kanan sebagai tambahan dengan arah penyusunan yang menghadap penerima.

Mungkin sama dengan custom-mades di beberapa negara Asia lainnya, itu sopan bahwa ketika Anda mendapatkan kartu nama, kami tidak memasukkannya langsung ke dalam dompet atau dompet belum dibaca atau dilihat untuk sementara waktu kemudian memberikan sedikit komentar. Ini akan menawarkan dampak individu serta pengakuan dari individu lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *